sakti3

Members
  • Content count

    11
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Neutral

About sakti3

  • Rank
    Member
  1. Event duel Sura 1v1 1 sacra 1 senjata Equip hanya senjata
  2. Masukin item Temporal ring,imperial shoes, mjolnir (rent from cash shop),noble mask. Nama....Nama char bisa pakai spasi. Hmm....Sesuatu yg bs membangkitkan seni dari player. Misal nya player mendesign sendiri sesuatunya itu. Contoh punya toko tapi dia design sendiri tokonya. Punya rumah dia design sendiri interiornya. Bikin logo guild juga, diragnaroknya sendiri.
  3. Ro punya rumah sendiri misalnya. Command@home Lgsg teleport kerumah sendiri. Misalnya@home spasi nama Lalu di layar kita ada notifikasi.. ada org mau msk rumah km, bukain ga? Atau kunci aja Ada sofa,ada tv. Tv nya bs liat orang lagi woe (sebagian org ada yg ga suka woe, kerjanya chaaaaaat aja cmn asik pacaran dsb)
  4. Kalau ada fitur menarik seperti karaoke Nyanyi bareng voice misalnya. Ro bisa voice.Jaman dulu ro dipakai juga utk pacaran sesama gamers lho padahal blm pernah liat muka...Jd ga bosan ya... Ini suasana ro skrg dirusak oleh HOde. Hode laknat. Ada 2 jenis hode. 1. Hode kelas teri Laki2 nyamar2 jd perempuan, cirinya sok imut dan sok feminim. Namanya keren banget deh pokoknya. 2. Hode kelas kakap Charnya cewe karena Sekarang banyak yg curiga char cewe feminim itu hode diblkg layar.. yg satu ini rada pintar sedikit agak jutek dan berlaga tomboy. Halah pdhl sama aja. Dia menyamar jd agak laki2 supaya ga keliatan nyamar2 menjadi perempuan aaaah hode2 juga. Dengan voice ini Minimal kan bisa dengar suaranya. Oh suara ini berat namanya Niken misalnya. Hiii... tailalatnya saja bom atom. Dengan voice diragnaroknya sendiri ya. Kayanya lebih asik. Atau bs jg fitur telephone
  5. Agar lebih bervariasi dalam combat, Ya ada garm gitu, ghostring,deviling. Jd pertarungan lebih strategic, oh lawan ini kita pakai angeling,ghostring. Lawan acid bomb,kita pakai deviling . Hp kita pakai ghostring misalnya.. dll Ada seni dibalik sebuah pertarungan.. Yg cupu tapi pintar bisa menang... Ga hanya yg tajam sj equip. +20 pun bisa kt tangkis. Dgn mudah. Sealed tao misalnya u rk DB. "Hari gini masih pake rk db?" Sbtr dulu. Ada update baru sealed tao, pertarungan lebih menantang
  6. Tips Naikkin aspd lebih ke banyaknya Agi dan aspd % modifier. Agi nya harus dapet, % nya juga. Agan coba Kejar 139 agi.... Agi 100-an aja bisa sebenernya pakai drosera +20 agi, biscuit +15/mega food+20 Berserk potion. awakening, concentration Celermine juice (yg warna ijo). Guarana candy. Dijamin, manjur gan.. Kalau pakai item diatas masih kurang juga aspdnya pakai Ancient mimic card untuk body armor Cenere card di garment Shotgun Buffalo card Bakonawa agimat tattoo (jimat aspd) Enchant di temporal boots Btw backpack/fallen garment yg bagus. Selagi naikin atk juga bisa naikin aspd.
  7. Namanya juga Agi up sabar aja gan. Sukur2 masih kena damagenya. Pakai crit gan, atau equip2, buff yang nambah Hit.
  8. Noble mask please.
  9. Buff buff yang bagus untuk pvp/woe : Sacrament : untuk cast Expiatio : ignore def Odins power, pakai bible vol 2 (drop dari monster) : tambah atk Striking : atk, dll Buff dari job blacksmith, power thrust, dll : atk dll Full chemical protection : biar Equip ga pecah Poem of bragi, sunset, apple of idun, frigg song,windmill rush : delay, aspd, hp, hp,atk Humming : hit Fortune kiss : sp Dengan gizi dan vitamin yang cukup kalian berkemungkinan 1 shot musuh2 kalian, kalo kurang gizi ya sbr aja Kalo niat, Pakai provoke lv 10. @duel Item : Full swing, box of resentment, aloevera, takoyaki (usable item buat nambah damage) 1hit ashura strike : Battle chant
  10. Dear avon players, Nempa itu pasti gagal, mustahil 100% berhasil terus. Jadi harus siapkan gantinya gan. Jangan terlalu berharap, kalau kata ahli ahli tempa, sang penempa kalo lagi ga niat biasanya berhasil gan. Haha Sedia minimal 5 barang -10 barang (kalau kalian pemula dalam hal nempa). Kalau sdh mahir dalam hal menempa 3 barang pun,sepertinya Bisa. Tempa sampai safe limit. Satu persatu. Atau kalau kalian ingin menguji tingkat hoki kalian...kalian bs melakukan tempa Spt berikut: Item pertama tempa sampai safe limit Item kedua tempa safelimit +1 Item ketiga tempa sampai safe limit Item ke empat tempa safe limit+1 Jadi selang seling gan. Semisal kalian nempa armor... 1. +4 2. +5 3. +4 Magical tips/jampi jampi : Sambil berdoa ya. Kalau berhasil nempanya, Duduk jgn berdiri Kalau gagal nempa, berdiri dan pindah posisi koordinat. Bergeraklah ke beberapa cell ya dan jgn disconnect/relog. Selalu bawa mochi yg drop nya dari Blazzer card untuk menghilangkan penat kalian. Kalau sudah 3 x diatas safe limit. Misalnya +7 kalian hrs semakin banyak jampi2 seperti.. Menggunakan food untuk menaikkan luk dan dex yang banyak, menggunakan job mecha/white smith, pakai gloria, inspiration, marionette control dan sbgnya. aspd juga def kalian, semoga berhasil. Def :shield spell lv 3 dan prestige Aspd: celermine juice, guarana candy, drosera agi Food, increase agility. Tempa pakai hati gan, jgn klik terus. Sabar tunggu 1 menit. Liat jam, apa sdh ada kenaikan menit. Liat gerak gerik refiner ui. Pencet elu kalian, gunakan feeling kira2 refiner ui kalo berapa detik lg berhasil gk ya. Klik gan. Kliknya jangan ragu gan. Kalo ragu kepeleset ngekliknya, tekan gan . Musti yakin Sekian. Regards, Sakti3/juraganzeny
  11. I want to share you some tips and tricks about my rg (royal guard) Mengapa Royal guard ??? - Bisa Farming dengan mudah, menggunakan cannon spear (11 x 3 Area Of Effect) dan overbrand. Selagi overbrand dapat mementalkan musuh, ini skill yg oke banget sih gan untuk survival. Apa lagi menggunakan pike (4) dan 4 hunterfly card untuk leech HP. Hanya dengan +7 pike saja damage bisa lumayan sakit. - Bisa Ngeheal HP menggunakan Shield spell lv 3, Magnificat menggunakan shield spell lv 2, untuk Regen SP. - Bisa bawa banyak barang, karena termasuk job yang biasa menggunakan STR tentunya dengan minimum str 120 ,teman2 bisa bawa banyak item - Anti Holy, royal guard mempunyai resist holy 50% dari skill Faith lv 10. - Anti Element, menggunakan skill Piety akan membuat armormu menjadi holy. Armor holy Akan mengurangi damage dari sebagian elemen lain. Ini sangat bagus sekali, tidak perlu pakai Angeling card. Hanya holy water aja sudah bisa gan. Kelebihannya dengan Marc card kalian bisa mempunyai elemen holy dan anti beku (unfrozen). Apa gak Luar Biasa gan? - Anti Magic, royal guard mempunyai skill prestige untuk gocek magic dari musuh gan. Seperti Lionel Messi, Cristiano, Ronaldo - Anti Melee, royal guard mempunyai skill reflect damage sepedih air keras gan. Sangat pedih. Quite Painful - Anti Range, royal guard mempunyai skill defender yang membuatmu Kebal dari serangan jarak jauh. Some people said like that RG is so tanky, padahal sebenernya cuma pakai skill defender lv 5. Mengurangi damage dari range 80% (Physical) Early game farm : Duh item belum ada nih... zeny juga sedikit.... Gimana cara nya royal guard saya bisa sukses yaaa? Teman2 cari zeny dan item di magma dungeon lv 2. Cari item Sky deleter card dan earth deleter card. Dengan 2 card ini kalian bisa HP dan SP leech menggunakan skill Overbrand. Card itu berfungsi menambah HP dan SP kalian setelah membunuh musuh. Setelah mempunyai zeny yang cukup, beranikan diri invest uang ke Senjata Imperial set /yang agak murah Pakai crimson aja dulu. Crimson weapon mempunyai elemen, tidak perlu repot2 pakai converter. Dengan equip yang memadai teman2 bisa instance dan farm yang lebih baik. Late game farm: Btw, Update an sekarang ini yang hot pakai item +9 Divine guard hat untuk ez farm, less potion, pokoknya serba enak deh... Bayangin dengan headgear ini, ya paling investasi 90-100jt an.... tapi fungsinya : - Bisa leveling dengan mudah - Bisa lawan monster yg susah2, jadi ez (easy) - Mvp-an lawan yg undead, shadow lebih mudah - Irit potion Nah.. Bagi tman2, yg suka irit seperti saya ini. Pakai divine guard hit ini memang yA.. irit banget. Ibarat bensin solar ya, super irit. Untuk memaksimalkan damagenya teman2 bisa naikin skill holy cross lv 10 dan ray of genesis lv 5 dikarenakan efek dari headgear tsb ya harus naikin holy cross ,jadi yaudah di naikin. Paket irit : Teman2 bisa cari Acc vampire servant untuk SP leech, Blood Sucker untuk Hp nya. Saran saya untuk tipe genesis, gausah naikin int. Mending invest ke HIT Stat Anak punk/Punk royal guard : STR 130 DEX 120 LUK 102 Kelebihanny : High ATK dan High Hit. Dengan str 130 akan menambah besar sekali damage dari Cannon spear. Serangan Jarak dekat : Holy cross dan tuna belly Serangan Jarak jauh : Cannon spear Pokoknya ATK. Atk dan Atk Senjata untuk genesis a.k.a Tuna Belly +6 Imperial spear (1) & Set - one handed +7 Metal stick (3) -one handed +7 Lindy Hop (2) - two handed Kalo temen2 sudah gedek banget sama MVP yg HP nya banyak dan lama matinya. Saran saya MVP bisa coba menggunakan +7Lindy hop (2) pakai card Abyssmal Knight 2 ya. Menggunakan Brown rat/Wak wak card di Garment kalian. Teman2 bisa test sendiri ya damagenya. Haha. Boost damagenya dengan two handed sword mastery lv 10 dan cast provoke lv10 ke musuh apa bila diperlukan. Teman-Teman tidak perlu khawatir dengan shield karena tuna belly sendiri akan heal sebagian HP kalian... Kalau masih ragu juga, bisa memakai Niddhogurs garb/proxy dan raydric untuk reduce sedikit damage dari musuh. Two handed sword mastery lv 10. lindy hop. 2 Abysmall. Amdarais is Easy, Root easy, All is Easy Kitab sakti. Bisa Sakti tanpa equip dewa. Pakai equip dewa, jadi tambah sakti.